Beasiswa BNI (Bank Negara Indonesia) merupakan beasiswa dari bank BNI kepada Mahasiswa Itenas yang memiliki potensi akademik tinggi tetapi kurang mampu secara ekonomi untuk semester Ganjil 2022/2023.

Pendaftaran Beasiswa BNI

Tanggal                                     : 07 Mei s.d. 15 Juni 2023

Proses Pendaftaran               : Dilakukan secara Online pada laman http://bka.itenas.ac.id/beasiswa/

Persyaratan untuk dapat mengikuti Beasiswa BNI :

  1. Surat Permohonan Beasiswa yang ditujukan kepada Rektor Itenas (download)
  2. Mengisi Biodata pengajuan Beasiswa (download)
  3. Menyerahkan fotocopy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan Kartu Rencana Studi Mahasiswa (KRS) sebagai bukti mahasiswa aktif dan terdaftar di semester genap 2022/2023.
  4. Melampirkan Surat Pernyataan tidak sedang menerima beasiswa dari sumber lain (download) ,
  5. Menyertakan Transkrip Nilai dengan IPK minimum 2,75 dan disahkan pimpinan Program Studi, Transkrip Nilai dapat diprint di Portal Mahasiswa di menu Inguiry Point B (Nilai Semester).
  6. Melampirkan Surat Keterangan perincian gaji/penghasilan orangtua perbulan yang ditandatangani oleh pejabat berwenang, sedangkan untuk wiraswasta / wirausaha dapat mengisi form (download)
  7. Menyerahkan fotocopy Kartu Keluarga.
  8. Melampirkan fotocopy sertifikat, piagam penghargaan atau bukti prestasi lainnya (ko-kurikuler dan atau ekstra kurikuler).
  9. Menyerahkan Pas photo terbaru berwarna ukuran 3×4
  10. Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) yang dikeluarkan oleh kelurahan/desa.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Biro Kemahasiswaan dan Alumni (HP. 081380028712)

Semua dokumen persyaratan discan terlebih dahulu selanjutnya dikirim dalam bentuk pdf (Max 5 MB) diupload ke  http://bka.itenas.ac.id/beasiswa/ (login menggunakan NIM dan PIN yang sama dengan Portal mahasiswa).

*Catatan :

  1. Selama proses pengajuan/pendaftaran beasiswa ini dilakukan secara online.
  2. Berkas yang tidak lengkap tidak akan kami proses.
  3. Format Berkas PDF kecuali Pas Photo.
  4. Berkas yang membutuhkan tanda tangan pejabat (Ketua Program Studi, Dekan, Kepala Biro BKA) dikosongkan saja dan langsung upload karena tanda tangan pejabat akan dikolektifkan oleh Biro Kemahasiswaan dan Alumni apabila mahasiswa lolos seleksi beasiswa.