Arunika diambil dari bahasa sansekerta yang memiliki arti “merah”. Arunika juga dapat diartikan sebagai “cahaya matahari terbit”, “awal permulaan”, atau “kebangkitan”, karena Arunika memiliki arti yang sangat luas. Dalam hal ini Arunika diartikan sebagai kebangkitan atau kehidupan baru dari proses pembaruan atau transformasi yang membawa ke tingkat kesadaran yang lebih tinggi dan pemahaman yang lebih dalam.

Hal ini membawa mahasiswa Desain Produk Institut Teknologi Nasional ke dalam pemahaman dan kesadaran yang lebih tinggi mengenai tanggung jawab mereka sebagai mahasiswa Desain Produk. Arunika Award adalah buah hasil dan sebagai tanda kebangkitan untuk kehidupan yang baru bagi mahasiswa Desain Produk Institut Teknologi Nasional dari proses pembaruan yang telah di lalui oleh mahasiswa Desain Produk di fase kehidupan sebelumnya.

Di Arunika Award ini mahasiswa Desain Produk akan menampilkan karya-karya terbaik mereka dan mendapatkan sebuah penghargaan yang layak atas kerja keras yang sudah dilewati dari setiap mahasiswa Desain Produk.

Inilah persembahan mahasiswa Desain Produk ITENAS

Tempat dan Waktu:
Bandung, 11-13 Juli 2024
Institut Teknologi Nasional, Gedung 01, Void Lt.1

Temukan kita di media sosial
Instagram: @proofitenas

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi:
Iman +621288856181
Marsha +621320557888