Communication Events menyelenggarakan dua kompetisi nasional yang salah satunya adalah kompetisi Public Relations. Kompetisi ini membutuhkan kemampuan peserta dalam menganalisis dan memecahkan isu. Peserta juga diminta untuk menuangkan ide kreatif dan inovatif yang bertujuan untuk memecahkan permasalahan yang dialami oleh rumah produksi dalam industri film dalam bentuk kampanye.
Tema dari Lomba Public Relations Communication Events 2024 adalah Resilient Responses: Crisis Management in Film Production Public Relations
Ketentuan Peserta Lomba :
- Peserta bersifat tim yang terdiri dari 3 orang.
- Peserta lomba terbuka untuk mahasiswa seluruh Indonesia yang berstatus aktif di
universitas. - Setiap universitas boleh mengirimkan lebih dari satu tim.
- Setiap tim memiliki satu ketua.
- Peserta wajib menyiapkan kartu identitas diri berupa KTM sebagai syarat
pendaftaran. - Peserta wajib membayar biaya pendaftaran sesuai dengan jumlah yang ditentukan.
- Peserta wajib mengikuti akun @communicationevents untuk mengetahui
perkembangan informasi. - Peserta wajib memahami dan menyetujui seluruh ketentuan lomba yang telah
ditentukan oleh panitia. - Setiap pelanggaran yang tidak sesuai dengan ketentuan, maka peserta akan
didiskualifikasi. - Peserta dapat mengakses brief perlombaan melalui link berikut
https://bit.ly/BriefPRCampaignCommets2024
Timeline Lomba:
- Pendaftaran Lomba : 1 Juni 2024 – 16 Juli 2024
- Technical Meeting : 25 Juni 2024
- Pengumpulan Karya : 16 Juli 2024
- Pengumuman final : 26 Juli 2024
- Final lomba (Online) : 3 Agustus 2024
Hadiah Lomba
- Juara I : Uang pembinaan+sertifikat+plakat
- Juara II : Uang pembinaan+sertifikat+plakat
- Juara III : Uang pembinaan+sertifikat+plakat
Informasi Selengkapnya : Pedoman Lomba

