Telah dilaksanakan pertemuan bulanan mahasiswa penerima beasiswa Kartu Indonesia Pintar – Kuliah (KIP-K), Beasiswa Cahaya (BSC), dan Online Scholarship Competition (OSC) fullcover selama 4 tahun dan penyambutan penerima beasiswa 4 tahun angkatan 2021 yang dilaksanakan pada hari Senin, 10 Oktober 2021 secara daring (10/10/2021). Pertemuan tersebut dipimpin oleh koordinator beasiswa 4 tahun yaitu Gamas Bloory Lautan prodi Sistem Infomasi yang dimulai dengan penyambutan penerima beasiswa Angkatan 2021, pembahasan hak dan kewajiban penerima beasiswa, dan sharing dengan Angkatan penerima beasiswa sebelumnya.
Hak dan Kewajiban yang di bahas, meliputi kewajiban mahasiswa untuk mempertahankan IPKnya tidak boleh dibawah 3,00 , aktif di organisasi internal dan eksternal itenas, serta aktif mengikuti perlombaan.
Adapun salah satu bahasan saat sesi sharing adalah pertanyaan mengenai bagaimana cara management waktu agar nilai tetap bagus tetapi diselingi dengan aktif di organisasi dan perlombaan. “Pertama susun semua tugas berdasarkan deadline atau prioritas masing-masing sehingga memudahkan kita dalam mengerjakan pekerjaan.” Jawab Fiqri Hadi Hendriyansyah dari Prodi Teknik Kimia, salah satu penerima beasiswa OSC angkatan 2018

 

Salsabila P Nadita/BKA