Kamis, 22 Juli 2021, pukul 13.00 WIB Biro Kemahasiswaan dan Alumni Itenas telah melaksanakan acara sharing beasiswa yang ada di Itenas secara daring melalui zoom. Acara ini diselenggarakan untuk memberikan informasi terkait beasiswa yang tersedia untuk calon mahasiswa maupun yang sudah menjadi mahasiswa. Terdapat lebih dari 10 beasiswa baik itu internal maupun eksternal yang dibahas pada acara ini

Acara ini dipandu oleh Annisa dari Jurusan Teknik Lingkungan dengan mengundang langsung narasumber utama yaitu Alfan Ekajati Latief, S.T, M.T. selaku Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni serta perwakilan dari tiap-tiap penerima beasiswa. Beberapa penerima beasiswa yang hadir diantaranya adalah Bintang Putra Damaryani (OSC), Kinanti Rasyifa Rachma (KIP Kuliah), Arum Nastiti Karnain (Cahaya), Yuri Vandarina (Taekwang), Yohanes Essa (Medion), Ricky Mardian (Mahasiswa Unggul Itenas), Bagas Kautsar (JFL), dan Ariel Nater (Djarum Foundation).

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat membantu mahasiswa Itenas serta siswa siswi SMA untuk mengetahui dan mengenal berbagai macam beasiswa yang bisa didapat ketika berkuliah di Itenas. disampaikan juga beberapa tips dan trik mendapat beasiswa oleh para penerima beasiswa agar tetap semangat dan tidak mudah pantang menyerah.

Video full Acara sharing dapat diakses pada laman :

https://bit.ly/sharingbeasiswaitenas