Sesuai dengan pengumuman  mengenai Penerimaan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun Pelaksanaan 2020, nomor 1060/E/E3/KM/2019 yang dikerluarkan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementrian Pendidkan dan Kebudayaan, kami mengundang mahasiswa Itenas untuk mengajukan Proposal PKM 5 Bidang PKM Karya Tulis (PKM-KT), dan PKM Gagasan Futuristik Konstruktif (PKM-GFK).

PKM 5 Bidang terdiri dari:

    1. PKM-Penelitian (PKM-P)
    2. PKM-Pengabdian kepada Masyarakat (PKM-M)
    3. PKM-Kewirausahaan (PKM-K)
    4. PKM-Teknologi (PKM-T)
    5. PKM-Karsa Cipta (PKM-KC)

PKM-Karya Tulis (PKM-KT) terdiri dari:

    1. PKM-Artikel Ilmiah (PKM-AI)
    2. PKM-Gagasan Tertulis (PKM-GT)

Mahasiswa Itenas yang berminat mengikuti PKM,  wajib memperhatikan hal-hal berikut :

  1. Penyusunan proposal sesuai Pedoman PKM 2020 download Pedoman PKM
  2. Mahasiswa dapat bergabung pada lebih dari 2 (dua) tim pengusul proposal PKM, tetapi hanya dapat terlibat dalam 2 (dua) judul proposal yang didanai (sebagai ketua dan anggota, atau keduanya sebagai anggota)
  3. Mahasiswa mendaftarkan diri untuk mendapatkan username dan password ( akun ketua tim pengusul dan dosen pembimbing pkm akan dibuat otomatis oleh sistem setelah judul usulan didaftarkan), ke Biro Kemahasiswaan  ( Bpk Dana Yudana ) bertempat di Gedung Student Center  Itenas lantai 1,  paling lambat pendaftaran  tanggal 18 Desember 2019.
  4. Proposal PKM Yang diajukan oleh mahasiswa akan dilakukan penilaian kelayakan oleh tim penilai Itenas. batas waktu pengumpulan proposal PKM ke Biro Kemahasiswaan Itenas paling lambat tanggal 16 Desember 2019.
  5. Dosen Pembimbing PKM secara daring melakukan validasi halaman utama dan melakukan validasi halaman utama dan melakukan bimbingan pengesahan proposal
  6. Proposal yang dinyatakan layak oleh tim penilai Itenas, kemudian diunggah proposal PKM oleh mahasiswa secara online melalui https://simbelmawa.ristekdikti.go.id/Login.aspx dengan menggunakan username dan password yang didapat saat proses pendaftaran, batas waktu pengunggahan proposal PKM tanggal 20 Desember 2019 pukul 23.59.

Demikian yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Bandung 29 November 2019

Kepala Biro Kemahasiswaan,

 

Pramuda N.S, ST.,M.T.

lampiran :

surat edaran Ditjen Belmawa mengenai Penerimaan Proposal PKM (download)